Sukseskan "SABANG FAIR FESTIVAL 2014" Tanggal 18 s/d 24 Juni 2014.
Yang akan dimeriahkan oleh sejumlah kegiatan, seperti pameran industri kreatif, festival seni dan budaya serta berbagai kegiatan lainnya.

[ Disbudpar Kota Sabang ].

Sunday, April 6, 2014

Pantai Sumur Tiga, Pantai Berpasir Putih Dan Bertekstur Lembut

Pantai Sumur Tiga merupakan salah satu kawasan wisata di Sabang Tepatnya di Kecamatan Ie Meule, Sukajaya, Sabang. Di pantai ini, kita akan disambut dengan sebuah lukisan alam yang menakjubkan. Keeksotisan alam yang jarang ditemui di pantai lain. Sungguh mempersona bagi semua pengunjung yang datang ke sini. Rasanya belum puas kalau ke Sabang jika belum mampir ke pantai ini.


Pantai Sumur Tiga adalah pantai berpasir putih nan menawan di Sabang, Aceh. Tidak hanya cantik panoramanya, pantai ini juga jadi tempat paling asyik untuk menikmati matahari terbit di ujung barat Indonesia.

Pantai Sumur Tiga adalah pantai berpasir putih dan bertekstur lembut dengan garis pantai yang sangat panjang. Mungkin ini pantai dengan garis pantai yang paling panjang yang ada di Kota Sabang. Saat pasang, ombak di pantai ini pun cukup besar dan akan tenang ketika surut di sore hari.

Oleh karena itu, saat sore hari pantai ini menjadi tempat paling asyik untuk snorkeling. Anda tidak perlu menggunakan perahu untuk snorkeling di sini, cukup berbekal snorkeling gear yang bisa Anda sewa di penginapan lalu berenang menyusuri pantai.

Pantai Sumur Tiga menghadap ke arah timur. Oleh karena itu, di sini Anda bisa melihat sunrise yang cantik. Selain itu, didukung dengan putihnya pasir pantai serta laut yang berwarna biru kehijauan, keindahan alam Pantai Sumur Tiga semakin sempurna.

Di pantai ini juga terdapat sebuah restoran bernama Restoran Pantai Sumur Tiga, restoran ini menjadi satu bagian dengan penginapan Santai Sumur Tiga. Namun letak restoran ini berada di bawah penginapan. Pemandangan yang tersaji jika anda duduk di restoran ini sambil menikmati segelas minuman dingin atau makan Mie Kuah Seafood. Saya yakin suasana ini akan membuat Anda betah berlama-lama di sini.

Ayoo ke Sabang... ^_^

 

0 comments:

Post a Comment